Atlet UBBG Raih 15 Medali pada Kejuaraan Panahan Aceh Open 2023

Banda Aceh – Atlet UKM Panahan UBBG berhasil Meraih 15 Medali Pada Kejuaraan Panahan Aceh Open Tahun 2023 di Stadion Mini Unsyiah, Kamis (4/5/2023). Medali Tersebut diraih oleh atlet UKM Panahan UBBG pada devisi Recurve Putra/i, Compound Putra/i dan Standar Nasional Putra/i.

“Alhamdulillah menjadi sesuatu kebanggaan untuk kita semu. Atlet UBBG masih bisa memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta. Inilah kelebihan cabor panahan karena banyak kelas per kategorinya maka banyak medali yang di perebutan pada setiap kejuaraan. Atlet kita sabet 15 medali pada kejuaraan Panahan Aceh Open Tahun 2023” ujar Zakaria, sang pelatih.

Sementara itu, Rektor UBBG Dr. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan aspresiasi atas torehan medali yang diraih oleh atlet-atlet terbaik kampus tercinta pada Kejuaraan Panahan Aceh Open Tahun 2023. Hal ini tidak terlepas dari motivasi dan bimbingan yang sangat baik dari sang pelatih. Terima kasih untuk coach Zakaria.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa UKM Panahan merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa unggulan. Banyak prestasi yang telah diukir oleh atlet-atlet yang tergabung dalam UKM ini. “Sekali lagi selamat untuk peraih medali. Semoga kalian bisa mengharumkan nama baik kampus tercinta baik tingkat nasional maupun internasional, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *