Azma Risoles Dari Home Industri Kini Berkembang Pesat di Banda Aceh

BANDA ACEH – Berdiri sejak tahun 2016, Azma Risoles telah berkembang dari usaha rumahan di Desa Lamcot, Darul Imarah, Aceh Besar, menjadi salah satu industri kecil yang dikenal luas di Banda Aceh. Saat ini, lokasi produksinya berada di Jalan Lampoh Bungong, Desa Batoh, Banda Aceh.

Owner Azma Risoles, Mariana mengatakan, bahwa produk-produk Azma Risoles dijual di beberapa tempat, termasuk di Warkop Aan Kopi Lhong Raya. Usaha ini mengalami perkembangan signifikan berkat adanya orderan online, titipan di warkop, serta pesanan dari masyarakat sekitar untuk berbagai acara seperti arisan, tahlilan, dan lain-lain.

“Azma Risoles menawarkan berbagai varian risol, dengan varian best seller seperti risol beef mayo dan ayam suwir. Selain itu, kami juga memproduksi timpan srikaya, aneka gorengan, dan menerima pesanan snack box, rice box, serta kue tampah. Keberagaman produk ini membuat Azma Risoles menjadi pilihan favorit bagi banyak orang,” kata Mariana kepada globalkini.com, Sabtu (01/06/2024).

Produk Azma Risoles (Foto: globalkini.com/Herlin)

Mariana menambahkan, terkait perkembangan Azma Risoles tidak lepas dari dukungan Dinas Koperasi dan UKM Aceh. Dengan bantuan berupa kemasan produk, Azma Risoles mampu meningkatkan kualitas dan tampilan produknya, sehingga terlihat lebih berkualitas dan berkelas.

“Syukron atas bantuan kemasannya, dan dukungan selama ini,” ungkap Mariana dengan penuh syukur.

Tak hanya itu, Mariana juga mengucapkan terimakasihnya atas bimbingan dan binaan dari Dinas Koperasi dan UKM Aceh juga berperan penting dalam perkembangan usaha ini. Melalui pelatihan dan pembinaan yang diberikan, Azma Risoles mampu mengembangkan usahanya lebih jauh.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM Aceh atas bantuan dan bimbingannya selama ini. Dengan adanya bimbingan dari dinas, usaha kami semakin berkembang,” tambahnya.

Kuliner
Aneka Varian Kuliner yang Diproduksi Oleh Azma Risoles. (Foto: globalkini.com,/H).

Dalam kesempatan tersebut, Mariana ke depan Azma Risoles mengharapkan dukungan dari Dinas Koperasi dan UKM Aceh terus berlanjut.

“Kami berharap dinas tetap membimbing kami supaya usaha ini bisa berkembang lagi, dengan pelatihan dan pembinaan yang berkelanjutan. Semoga kelak usaha kami bisa maju dan bisa memperkerjakan orang-orang sekitar,” harapnya.

Dengan semangat dan kerja keras, serta dukungan yang terus menerus dari berbagai pihak, Azma Risoles optimis dapat menjadi salah satu pelaku industri rumahan yang sukses dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal di Aceh.

Kunjungi Azma Risoles dan bisa mendapatkannya di tempat penjualannya di Jalan Lampoh Bungong, Desa Batoh, Banda Aceh. Kota Banda Aceh, atau bisa langsung menghubungi nomor Hp: 081262017196, IG: @azmaRisoles, Tiktok: AzmaRisoles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *