Dosen PGSD UBBG Lolos Program MSIB 4 Sebagai DPP Penempatan Di Perusahaan WUBI

Banda Aceh – Tidak hanya mahasiswa, dosen UBBG juga tidak kalah hebat dalam mendulang prestasi. Ialah Aprian Subhananto, M.Pd., dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) 4 sebagai DPP Penempatan di Perusahaan Wirausaha Bank Indonesia (WUBI), Senin (13/3/2023).

Aprian Subhananto, M.Pd. menyatakan bahwa beliau mengikuti proses seleksi pada 6 Februari 2023 dan dinyatakan lulus pada 8 Maret 2023. Tahapan seleksi terdiri dari seleksi administrasi, seleksi kebhinekaan, seleksi essai pengalaman kolaborasi dengan mitra industri. Tantangan yang dihadapi adalah persaingan yang sangat ketat antar dosen karena kegiatan ini diikuti oleh ratusan dosen seluruh perguruan tinggi seluruh Indonesia karena rekam jejak dan pengalaman mereka tentu sudah sangat banyak dalam bidang industri.

“Alhamdulillah, Terima kasih atas dukungan kawan-kawan semua. Doakan semoga berjalan lancar, ” ujarnya.

Yusrawati JR Simatupang, M.Pd., Ketua UPT Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menyampaikan selamat atas kelulusan Bapak Aprian Subhananto, M.Pd. sebagai DPP MSIB di angkatan 4. Semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

“Harapannya banyak dosen UBBG yang termotivasi untuk melakukan kegiatan MBKM, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *