Kapolda Aceh Antar Wapres ke Bandara untuk Bertolak ke Jakarta

Banda Aceh – Kapolda Aceh bersama Forkopimda mengantar Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin ke bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) untuk kembali ke Jakarta, Kamis, 30 Maret 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kegiatan Wapres di Aceh telah selesai dan ditutup dengan penandatanganan buku secara digital sebagai tanda peluncuran buku “K.H. Ma’ruf Amin Bapak Ekonomi Syariah Indonesia” di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Kegiatan Wapres di Aceh selama dua hari. Ditutup dengan penandatanganan buku secara digital sebagai tanda peluncuran buku “K.H. Ma’ruf Amin Bapak Ekonomi Syariah Indonesia” sebelum kembali ke Jakarta,” kata Joko, dalam rilisnya, Kamis, 30 Maret 2023.

Sebelumnya, pada hari pertama kedatangannya, Wapres juga sempat salat tarawih berjamaah dan berceramah di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Pada hari kedua, Wapres Ma’ruf Amin memberi kuliah umum untuk para mahasiswa di UIN Ar-Raniry Banda Aceh sebelum bertolak ke Jakarta.

“Setelah memberikan kuliah umum di UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Wapres bersama rombongan langsung bertolak ke Jakarta via bandara SIM,” demikian, kata Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *