Pj Gubernur Aceh Dijadwalkan Buka “PASCAL” Ke XI SMA Fajar Harapan

Globalkini.com.Banda Aceh –
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dijadwalkan akan membuka Parade of Art Science and Religion ke XI Sekolah Menengah Atas (SMA)10 Fajar Harapan Banda Aceh tahun 2023 pada Kamis (12/1/2023) di Banda Aceh.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kesenian religi yang di persembahkan para siswa siswi SMA 10 Fajar Harapan Bamda Aceh di bawah bimbingan Kepala Sekolah yang bersangkutan Dr Anwar, S. Pd, M. Ed bersama dewan guru.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Acej Drs. Alhudri, Pj Walikota Bakri Siddiq dan stakeholder lainnya.

Menurut Kepala SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh Dr Anwar, S. Pd, M. Ed melalui Humas Sabri, S. Pd dalam keterangannya Rabu (11/1/2023) menjelaskan bahwa, kegiatan serupa sebelumnya juga sudah dilakukan masa Nova Iriansyah menjabat sebagai Plt Gubernur Aceh.

Kegiatan yang akan dibuka besok sebelumnya kita dari pihak SMA 10 Fajar Harapan sudah melakukan testimoni oleh Muzammil Hasballah yang juga merupakan selaku alumni SMAN 10 Fajar Harapan.

Pihak SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh terus berusaha untuk mewujudkan siswa siswinya yang “OK” dalam akademik dan juga tidak “KO” dalam kharakter bagi setiap peserta didiknya, harap Sabri.

Insya Allah tahun ini acara “PASCAL” juga menjadi lebih baik dalam kita menciptakan peserta didik untuk memiliki karakter yang berakhlak mulia dengan semboyan kerjasama dan sama-sama bekerja, ujar Sabri. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *