PWI dan Forkopimda Aceh Besar Bagikan Daging Meugang untuk Anak Yatim

Aceh Besar – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Besar, membagi puluhan paket daging meugang menyambut Hari Raya Idul Adha 2023.

Kegiatan pembagian daging meugang tersebut dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Aceh Besar, di Kota Jantho, Rabu (28/6/2023).

Sasaran pembagian daging meugang tersebut adalah anak yatim piatu di desa sekitar Sekretariat PWI Aceh Besar dan untuk janda dari keluarga besar wartawan, yang berdomisili di Aceh Besar.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto; Kapolres Aceh Besar, AKBP Charlie Syahputra Bustaman SIK MH, Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal.

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal mengatakan, paket daging meugang yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari Forkopimda Aceh Besar melalui PWI Aceh Besar.

Atas nama PWI Aceh Besar, Jufrizal mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Aceh Besar. Karena telah menyumbang sedikit rezekinya untuk menyantuni anak yatim di sekitar Sekretariat PWI Aceh Besar.

“Semoga sumbangan yang disalurkan ini menjadi amal ibadah yang akan dibalas Allah atas kepedulian kepada sesama,” kata Jufrizal.

Tidak hanya pemberian paket daging meugang, Pj Bupati, Kapolres Aceh Besar, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil serta para pengurus PWI Aceh Besar, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar, ikut makan siang bersama para anak yatim.

Pj Bupati, Iswanto mengapresiasi para pengurus PWI Aceh Besar, karena peduli akan sesama. Pasalnya, sapi meugang itu khusus diperuntukan bagi PWI Aceh Besar, namun PWI masih peduli pada lingkungan sekitar.

Sikap seperti ini, lanjut Iswanto sangat diperlukan dalam membangun kabupaten yang menjadi penyangga ibukota kota Provinsi Aceh ini. Dengan rasa kepedulian, saling mendukung, Aceh Besar bisa dibangun.

“Dengan kepedulian dan kebersamaan, kita bisa membangun Aceh Besar untuk bisa lebih baik lagi,” ujar Iswanto disela santap siang yang juga dihadiri Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Aceh Besar. Penyandang melati dua di pundak ini, mengharapkan sinergi yang telah terbangun antara jajaran Polres dan PWI bisa terus dijaga dan dibangun.
“Dengan sinergi semua pihak, baik Forkopimda dan juga wartawan, kita bisa tata Aceh Besar lebih baik lagi. Ini tekad kita bersama, membangun Aceh Besar secara bersama-sama,” pungkas Kapolres.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *