Tim Futsal dan Atlet Tarung Bebas Raih Emas, Menambah Koleksi Medali Atlet UBBG Pada Ajang PORA XIV 2022

Banda Aceh – Prestasi terus diukir oleh para atlet UBBG pada ajang PORA XIV Tahun 2022. Belum lekang di ingatan kita Jordan yang meraih emas pada cabor Wushu dan Husnul Khatimah yang juga meraih emas pada cabor Taekwondo, lagi-lagi kita mendengar kabar gembira ini. Kali ini, Mirwansyah (mahasiswa Penjas UBBG) meraih emas pada cabor tarung bebas putra kelas 55-58 dan tim futsal yang juga mahasiswa Penjas UBBG (Riki Kurniawan Syahputra, Bayu Suwandi, dan M.Farid Wilkam) meraih emas pada pekan olahraga yang berlangsung di Kabupaten Pidie ini, Minggu (11/12/2022). .

Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina olahraga kampus setempat menyatakan bahwa pada ajang PORA ini sudah ada empat medali emas yang diraih oleh atlet kampus setempat. Sementara, pertandingan masih terus berlangsung. Kita doakan atlet UBBG akan bisa menambah koleksi medali pada ajang ini.

Seperti yang diketahui bersama bahwa PORA merupakan ajang kejuaraan olahraga daerah tahunan. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Pidie. Kegiatan dibuka pada 10 Desember 2022.

Sementara ibu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Cut Marlini, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa UBBG khususnya di bidang olahraga. Tim futsal dan Mirwansyah telah menambah deretan ukiran medali kampus UBBG pada ajang PORA XIV. Semoga akan menyusul para atlet lainnya dalam meraih juara.

“Prestasi demi prestasi ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa UBBG untuk terus berbuat sesuatu yang baik untuk kampus tercinta,” pungkasnya.

“Mahasiswa UBBG selalu ditempa untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, kreatif, dan inovatif. Sekali lagi selamat untuk Jordan dan Husnul. Terus semangat dan sukses selalu, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *