UBBG Satu-Satunya dari Aceh yang Raih Juara pada Kompetisi Inovasi Proyek Sosial Program Pertamina Foundation

Banda Aceh|globalkini.com – Mahasiswa UBBG berhasil meraih juara pada Kompetisi Inovasi Proyek Sosial Program Pertamina Foundation 2023, Kamis (12/10/2023). Dalam pengumuman resmi yang disampaikan oleh Yulius Setiawan Bulo, Direktur Operasi Pertamina Foundation, satu-satunya tim dari Aceh yang mewakili kategori startup telah memenangkan kompetisi ini.

Tim yang terdiri dari Risna Erita (S2 PMP), Uswatun Hasanah (PMAT), Jessiaca Astiana dan Annisa (PGSD), serta Ahlul Nazar dan Yulia Wulandari (Keperawatan) adalah pemenang yang telah membuat Aceh bangga. Mereka telah menjadikan Aceh sebagai pusat inovasi yang luar biasa dalam proyek-proyek sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Risna Erita, selaku ketua tim yang meraih kemenangan, menyampaikan rasa bangganya, “Kemenangan ini adalah bukti nyata kerja keras dan dedikasi tim kami. Kami bersyukur dapat mewakili Aceh dan membawa pulang penghargaan ini.”

Prestasi ini juga mendapat apresiasi dari Zainal Abidin, M.Pd, selaku dosen pendamping yang juga merangkap sebagai Kepala Inkubator Bisnis UBBG. “Prestasi ini adalah hasil dari upaya dan komitmen tim yang luar biasa. Kami sangat bangga dan berharap ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa UBBG lainnya.”

Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan Kemahasiswaan UBBG Ully Muzakir, MT, juga menyatakan kebanggaannya atas pencapaian mahasiswa UBBG. “Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa UBBG memiliki potensi besar dalam berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami berharap ini menjadi dorongan bagi mahasiswa UBBG untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Aceh.”

Kisah sukses tim mahasiswa UBBG ini adalah bukti nyata semangat inovasi dan dedikasi yang dapat membawa kemenangan. Semoga prestasi mereka di Kompetisi Inovasi Proyek Sosial Program Pertamina Foundation 2023 menjadi inspirasi bagi generasi muda Aceh dan seluruh Indonesia untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *