30 Satker Polda Aceh Terima Penghargaan IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2022

Banda Aceh – Sebanyak 30 satuan kerja (satker) menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Kota Banda Aceh, Kamis, 23 Februari 2023.

Adapun 30 satker yang menerima penghargaan tersebut adalah Polres Pidie Jaya, Bidkum, Bidhumas, Spripim, Biro Ops, Yanma, Ditintelkam, Ditreskrimum, Ditsamapta, Ditlantas, Biro SDM, SPN, Biro Logistik, Satbrimob, Ditpolairud.

Selanjutnya Bidang Keuangan, Biddokkes, Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar, Polres Pidie, Polres Sabang, Bidpropam, Bid TIK, Ditresnarkoba, Itwasda, Biro Rena, Ditbinmas, Ditreskrimsus, Ditpamobvit, dan Rumkit Bhayangkara.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyampaikan selamat dan apresiasi kepada satker yang menerima penghargaan indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) terbaik tahun anggaran 2022.

“Selamat dan apresiasi kepada satker yang telah mendapatkan penghargaan dari KPPN Banda Aceh,” kata Ahmad Haydar, dalam rilisnya, Kamis, 23 Februari 2023.

Mantan Kapuslabfor Polri itu berharap, penghargaan tersebut menjadi pemantik semangat sehingga termotivasi untuk lebih baik lagi ke depan dalam mengelola dan menyerap anggaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *